Jumat, 05 September 2014

Tips Berkebun Sayuran


1. Jika yang semakin dingin dan Anda memiliki tomat masih pematangan pada pokok anggur - menyimpan tomat Anda! Tarik tanaman dan membawa mereka ke dalam untuk tempat yang hangat dan kering. Menggantung mereka, dan tomat akan matang pada pokok anggur.

2 Jauhkan kebun sayuran dari mendapatkan kotor dengan menyebarkan lapisan 1-2 inci mulsa (diobati oleh pestisida atau pupuk) sekitar setiap tanaman. Ini juga akan membantu menjaga gulma bawah.

3 Cat pegangan alat kebun Anda terang, warna selain hijau untuk membantu Anda menemukan mereka di antara tanaman Anda. Anda juga dapat menyimpan kotak pesan di kebun Anda untuk penyimpanan alat yang mudah.

4. Kompos membutuhkan waktu untuk mengintegrasikan dan menstabilkan dalam tanah. Terapkan dua sampai tiga minggu sebelum tanam.

5. Ada cara mudah untuk mencampur kompos ke dalam tanah tanpa banyak kembali melanggar pekerjaan: Menyebarkan kompos di taman Anda di akhir musim gugur, setelah semua panen dilakukan. Tutup dengan mulsa musim dingin seperti jerami atau daun cincang dan biarkan alam mengambil jalannya. Pada musim semi, salju dan tanah organisme mencair akan bekerja kompos untuk Anda.

6 Seperti vining sayuran, tetapi tidak memiliki ruang? Melatih melon Anda, squash, dan mentimun ke teralis vertikal atau pagar. Menghemat ruang dan terlihat cantik juga.

7 Taman sayuran yang menjadi over-matang adalah sasaran empuk bagi beberapa hama. Menghapusnya sesegera mungkin untuk menghindari deteksi.

8 Bawang siap panen saat puncak telah jatuh. Biarkan tanah kering, panen, dan simpan di tempat yang hangat, kering, tempat yang gelap sampai puncak kemarau. Potong dedaunan ke satu inci, kemudian simpan di tempat yang sejuk dan kering.

9. Lebih penyiraman lebih buruk daripada di bawah air. Lebih mudah untuk menghidupkan kembali pabrik kering daripada mencoba untuk mengeringkan akar tenggelam.

10 Ketika menanam transplantasi bunga atau sayuran, menyimpan beberapa kompos ke dalam setiap lubang. Kompos akan memberikan transplantasi dengan dorongan ekstra yang berlangsung sepanjang musim tanam.

11 Serangga tidak tahan tanaman seperti bawang putih, bawang merah, daun bawang dan krisan. Tumbuh tanaman ini di sekitar kebun untuk membantu mengusir serangga.

12 Tanaman akan melakukan yang terbaik jika mereka cocok untuk daerah berkembang Anda. Luangkan waktu untuk membaca dan memilih tanaman yang sesuai.

13. Untuk kacang polong mudah, mulailah mereka di dalam ruangan. Tingkat perkecambahan jauh lebih baik, dan bibit akan lebih sehat dan lebih mampu melawan hama dan penyakit.

14. Jika Anda kekurangan ruang, bawang putih, daun bawang dan bawang merah membuat tanaman kontainer yang sangat baik. Mereka cenderung memiliki beberapa serangga atau penyakit masalah dan tidak memerlukan banyak ruang untuk akar.

15 Alasan lain untuk menggunakan pupuk alami dan organik dan penyubur tanah: cacing tanah mencintai mereka! Cacing tanah sangat bermanfaat di kebun sayur; meningkatkan ruang udara di tanah dan meninggalkan coran cacing. Lakukan apa yang Anda bisa untuk mendorong cacing tanah di tanah Anda.

Anda garden 16. Air di pagi hari untuk menghemat hilangnya kelembaban dan membantu menghindari embun tepung dan penyakit jamur lainnya yang sering disebarkan oleh tingkat kelembaban yang tinggi.

17. Beberapa sayuran benar-benar menjadi lebih baik setelah embun beku pertama, termasuk kale, kubis, lobak, wortel, dan kubis Brussel.

18 Ketika tanam tomat, menutupi batang dengan tanah sepanjang jalan sampai ke set pertama daun. Hal ini sangat mendorong pertumbuhan akar, membuat lebih kuat, tanaman lebih sehat.

19. tanah sehat berarti populasi berkembang mikroba, cacing tanah dan organisme lainnya. Sebuah tanah yang memiliki "baik ladangmu" akan menghasilkan tanaman kebun yang kuat yang lebih mampu melawan hama dan penyakit.

20 Kenaikan lima persen sederhana dalam bahan organik (kompos) empat kali lipat kemampuan tanah untuk menyimpan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar