Jumat, 05 September 2014

Tips Untuk Memulai Kebun Herbal Anda


Entah itu di balkon atau di halaman belakang kecil konkret Anda, lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk mengembangkan jempol hijau di kota besar.

Tapi itu juga tidak meninggalkan tidak ada. Apartemen Anda mungkin (mudah-mudahan) memiliki tangga darurat, balkon, atau teras. Dan itu berarti Anda punya sepotong kecil ruang luar yang dapat Anda gunakan untuk membuat sebuah kebun dapur Anda sendiri.
Tumbuh herbal Anda sendiri sangat besar karena mereka tidak mengambil banyak ruang dan sedikit akan pergi jauh dalam makanan. Juga besar: Anda tidak perlu membeli seikat besar peterseli untuk resep tunggal dan kemudian membiarkan membusuk sisa di lemari es. Sebaliknya, Anda dapat snip off hanya sebanyak yang Anda butuhkan pada suatu waktu.

Untuk menjadi jelas, menyimpan item pada tangga darurat IS terhadap kode api (setidaknya di New York City), dan karena suatu alasan - jika Anda tidak dapat benar-benar berjalan di atasnya atau mengakses tangga / tangga, itu bukan sangat efektif "melarikan diri. "
Yang mengatakan, jika Anda berhati-hati untuk meninggalkan jelas, jalan walkable yang akan membiarkan akses seseorang baik jendela dan tangga, Anda masih harus memiliki ruang untuk beberapa pot yang benar-benar dapat mencerahkan kehidupan sehari-hari tidak ada api (yang mudah-mudahan akan menjadi semua dari mereka).

Bahkan jika Anda berhati-hati tentang membuat taman darurat Anda aman, Anda masih bisa mendapatkan di air panas dengan pemilik atau pihak yang berwenang jika mudah terlihat oleh orang-orang di jalan. Dan ramuan teman kecil Anda layak ruang yang aman! Jadi, pada dasarnya, jangan bodoh. Jika darurat tidak di belakang bangunan atau terlalu kecil untuk aman mengisi dengan pot, berpikir tentang beberapa pilihan berkebun ramah apartemen lain sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar